Langsung ke konten utama

Microsoft Office 2011 versi Mac & Download Gratis

Microsoft Office 2011 versi Mac & Download Gratis

Microsoft Office 2011 versi Mac & Download Gratis
Kemarin (2/11), Microsoft secara resmi meluncurkan Office For Mac 2011 untuk pasar Indonesia melalui distributor PT Sistech Kharisma.
Seri baru Office For Mac 2011 ini menawarkan aplikasi serta fitur terkini bagi para pengguna Mac untuk bisa mewujudkan ide-ide mereka melalui dokumen yang berpenampilan profesional yang dapat digunakan oleh lintas platform.
Office for Mac 2011 hadir dalam dua edisi :
  • Edisi ‘Home and Student’ yang mencakup Word untuk Mac, PowerPoint untuk Mac, Excel untuk Mac dan Messenger untuk Mac. Harga ritelnya pun ada dua, yakni USD179 (satu lisensi) dan USD209 (tiga lisensi untuk Paket Keluarga).
  • Edisi ‘Home and Business’ yang mencakup PowerPoint untuk Mac, Excel untuk Mac, Messenger untuk Mac dan Outlook untuk Mac. Harga ritelnya sekira USD269 (satu lisensi) dan USD349 (dua lisensi multi keemasan).

Fitur Baru Office for Mac 2011

Office For Mac 2011 juga menggabungkan berbagai fitur luar biasa yang dapat ditemui pada versi terbaru dari Office 2010 untuk Windows seperti
  • ‘The New Ribbon’ menciptakan pengalaman intuitif bagi pengguna Mac.Office for Mac yang sudah dikenal, sehingga pengguna dapat merasakan keunggulan new ribbon tanpa harus membuat wheel yang baru lagi.
  • ‘Template Galleries’ yang memberikan kemudahan bagi pengguna, akses yang terorganisir bagi berbagai jenis template online maupun custom template
  • Sparklines yang secara visual merangkum data pengguna dengan menggunakan grafik yang sangat kecil. Sparklines di Microsoft Excel For Mac 2011 juga kompatibel dengan Microsoft Excel 2010.
  • ‘Dynamic Reorder’ membantu pengguna menyederhanakan rancangan yang rumit. Menampilkan juga secara instan dan 3D dari semua tingkatan pada halaman Publishing Layout.
.. Microsoft Office 2011 versi Mac ini, memang mengalami beberapa pembenahan seperti kemampuan edit foto, hadirnya Outlook 2011, hingga dukungan visual basic.
Outlook 2011 merupakan aplikasi baru yang dipaketkan dalam Microsoft Office untuk Mac. Namun sayang, aplikasi ini hanya tersedia pada Office 2011 edisi Home & Bussines.
Microsoft Office 2011 versi Mac kini memiliki kemampuan menyimpan dokumen ke dalam SkyDrive, yakni layanan penyimpanan berbasis cloud yang dimiliki oleh Microsoft.
Microsoft Office 2011 versi Mac ini juga memiliki template gallery, yakni sebuah fitur yang memungkinkan pengguna utuk melihat seluruh dokumennya dalam bentuk thumbnail. Sehingga dijanjikan bakal memberikan pengalaman yang berbeda ketika menggunakannya.
Kemampuan mengedit foto mungkin terbilang baru dalam jajaran Microsoft Office 2011 versi Mac. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan peolahan foto dasar melalui Word atau pun Power Point.
Kompatibilitas terhadap script berbasis visual basic pun kini dihadirkan kembali setelah absen pada versi sebelumnya. Konon, banyak pengguna Office 2004 untuk Mac enggan mengupgrade produknya lantaran tidak ada dukungan terhadap visual basic.

Download Gratis Office Mac 2011 Hingga 30 November

Selama masa promonya Office For Mac 2011 memang bisa di download secara gratis, sampai tanggal 30 November. Hanya saja bentuknya masih berupa free-trial.
Download > http://www.microsoft.com/en/id/default.aspx
[sumber : okezone & detik]
TRIK di INTERNET >> TRIK dan TIP PALING HOT SAAT INI

software terbaru 2011 , 2011 , download microsoft office gratis , free download aplikasi terbaru 2011 , microsoft office gratis , microsoft office 2011 , microsoft office 2011 for mac , microsoft office 2011 for mac bisa diinstal di windows xp , microsoft office 2011 for mac download , microsoft office gratis 2010 , microsoft office 2011 for windows , microsoft office 2011 indonesia , microsoft office 2010 gratis full serial , Mac terbaru saat ini , free MS 2011 , free software terbaru 2011 , gratis 2011 , gratis download ms word terbaru , gratisan software 2011 , instal software ms office , install software microsoft office 2010 , kumpulan artikel microsoft office , kumpulan software gratis full crack , microsoft word yg bisa dipakai di mac , ms office 2011 indowebster , ms office 2011 mac arabic hack , situs download full gratis terbaru 2011 , sn office 2010 , software microsoft office terbaru gratis , software office 2011 , software terbaru 2011 gratis , software terbaru gratis 2011 , software terbaru krack , software xp 2011 gratis , serial number office for mac , serial number MICROSOFT OFFICE FOR MAC 2011 , promo gratis software terbaru 2011 , office 2010 crack free download , office 2011 , office 2011 for mac , office 2011 free download full , office 2011 serial number , office for mac download , outlook for mac serial key , program terbaru 2011 untuk pc , sofware terbaru untuk mac , aplikasi mac download , download aplikasi cracker , download free ms word 2011 gratis , download free office 2011

Komentar

  1. makasih atas infonya, sungguh info yang sangat bermnfaatsaya sangat terbantu dengan informasi ini salam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flowchart Lift

Penjelasan dari flowchart lift yang diatas adalah sebagai berikut: Untuk memulai suatu diagram alur atau sering kita sebut “Flowchart” adalah “START” Lalu setelah itu untuk memproses nya adalah lift selalu standby di tempat tersebut. Selanjutnya kita input data nya misalkan “Cek Tombol” pilihan anda Jika “Ada Perintah” NO maka lift loop, artinya lift tetap standby Namun jika “Ada Perintah YES maka anda menentukan “Tombol/Lantai” yang anda tuju. Jika anda memilih tombol “UP” maka lift akan “Naik” Jika anda memilih tombol “Down” maka lift akan turun, Namun jika memilih tombol “Down” maka lift akan loop arti nya lift akan tetap standby. Setelah itu adalah “Cek Tujuan” anda ingin ke lantai berapa? Misalkan lantai paling atas yaitu 5, maka pilih perintah tekan tombol 5. Jika YES maka lift akan “UP” artinya naik. Sesudah “Sampai Tujuan” lantai 5, maka jika YES “Pintu Terbuka”. Namun jika NO maka lift akan mengecek tujuan selanjutnya. Kalau sudah sampa

Wawancara Barbershop "Mr.Pax" - Margo City, Depok

Ini adalah hasil wawancara saya terhadap pengusaha Barbershop di cibubur yang bernama pak Ahmat Yasin yang mana ia memulai usaha ini dari benar benar nol, berikut wawancaranya: saya: Apa yang menjadi latar belakang anda untuk menjadi pengusaha barbershop atau pangkas rambut ini?   Pak Yasin (pengusaha Barbershop): Pada dasarnya kalau saya bebricara terkait berbershop mestinya saya harus menganalisa potensi berbershop yang ada di kota besar yg mana di bidang jasa. Usaha ini merupakan jangka panjang, tentunya potensi kedepannya sangat luar biasa. Di samping itu usaha barbershop ini, di setiap orang membutuhkan perawatan rambut dari mulai gaya hidup yang semakin keren di segi penampilan rambut. Jadi usaha barbershop market ini potensi nya sangat luar biasa untuk jangka panjang. Memang dari awal saya tertarik dengan kepuasan tersendiri. Dan disamping itu saya hobi untuk menilai kepuasan tersendri apabila ada pelanggan yang puas degan layanan usaha barbershop kami. saya: Anda

Pengolah Sinyal Digital

A. Pengertian Sinyal Sinyal adalah besaran yang berubah dalam waktu dan atau dalam ruang, dan membawa suatu informasi. Berbagai contoh sinyal dalam kehidupan sehari-hari : arus atau tegangan dalam rangkaian elektrik, suara, suhu. Representasi sinyal berdasarkan dimensinya dibagi menjadi Dimensi-1 (contoh : sinyal audio), Dimensi-2 (contoh : citra), Dimensi-3 (contoh : video). Suatu sinyal mempunyai beberapa informasi yang dapat diamati, misalnya amplitudo, frekuensi, perbedaan fase, dan gangguan akbiat noise, untuk dapat mengamati informasi tersebut, dapat digunakan secara langsung peralatan ukur elektronik seperti osciloskop, spektrum analyser. Pengolahan sinyal adalah suatu operasi matematik yang dilakukan terhadap suatu sinyal sehingga diperoleh informasi yang berguna. Dalam hal ini terjadi suatu transformasi. Pengolahan sinyal analog memamfaatkan komponen-komponen analog, misalnya dioda, transistor, op-amp dan lainnya. Pengolahan sinyal secara digital menggunakan komponenkompone